#TantanganUwo Review DuniaDelusi

Hallo kali ini gue mau ngebahas tentang buku DD nih yang kemarin gue order dari @genderuwota48 dan #TimUwo ,Sebenernya kemarin-kemarin gue juga ga tau ini buku berisi tentang apa. Setelah gue tau tentang kumpulan fanfict dan buat project rumah singgah nya uwo yaudah mulai dari situ gue niat order dan bantu semoga project rumah singgah nya beneran terwujud , amin :3


Buku ini berisi kumpulan-kumpulan fanfict buatan-buatan fans jadi menurut gue, dari fans - untuk fans - oleh fans :D

Ini dia gambarnya gimana keren ga haha







Begitulah kira-kira gambaran cover depannya simple kan, Oke gue bahas dalemmnya deh di dalem buku dd ini berisi fanfict2 buatan fans jeketi yang sangat bagus , menarik , dan nyesel kalo ga lo baca. Sebenernya sih ini udah ada di web nya Uwo tapi menurut gue lebih asik aja kalo bacanya lewat buku kalo baca lewat pc mata pegel lho.. Salah satu fanfict yang gue suka yaitu Sen Tegami bener bener keren deh ceritanya

Kekurangannya sih cuma di pembatasnya aja yang terlalu rapet menurut gue ^^ selebihnya sih no problem :]

Terus cerita yang terdapat di dalam bukuu ini mempunyai makna tersendiri-sendiri menurut gue.Tapi yang ga kalah keren setelah gue baca keseluruhan cerita satu sama lain nyambung walaupun mempunyai makna sendiri-sendiri.Puncaknya tuh pas yang fanfict akhir yaitu fanfict yang berjudul Uwo The Avengers
Di situ menceritain puncaknya konflik/masalah dari bahasan pokok buku itu sendiri,dimana disitu menampilkan tokoh2 yang sebelumnya di ceritain di fanfict sebelumnya(penghadiran kembali tokoh sebelumnya) seperti si agen Under The Sky mereka muncul kembali untuk menjadi penyelamat lho..

Ya walaupun buku ini dibaca terus menerus tapi tetep asik kok menurut gue, lewat buku ini juga kita ga cuma di ajak buat delusi semata,kita juga bisa ambil manfaat dari cerita fanfict2 itu sendiri dan dari sini juga kita bisa mensupport idol kita dengan tulus.

"Menahan perasaan rindu itu sulit" -omPhramz , Menahan rasa rindu itu memang sulit lho apalagi pada saat bulan puasa seperti ini makanya mending lo luapin perasaaan rindu lo itu lewat baca buku DD ini ^^

Thanks to @Genderuwota48 #TimUwo @DuniaDelusi dan juga semua fans jeketi semoga sukses projectnya ^^

by : hilman w (@hilmanwsn)


Comments

Kamu Mungkin Juga Suka

Review Drama Panda Judges the World (2020) : Mengungkap Kebenaran di Zona Abu-Abu

Review Drama Crisis : Special Security Guard (2017)

Review Drama Jepang Legal V (2018)

Memanfaatkan Sosial Media dengan Bijak