Kebanggaan Dibalik Kesedihan :)



*Kriiinggggg* 



Alarm jam beker kamar jono berbunyi , saatnya jono untuk bangun.Hari ini adalah hari pembagian rapot/hasil belajar jono selama setahun ini,tidak disangka-sangka sekarang jono sudah mau naik ke kelas 11 jurusan ips di sekolahnya.


"Huaahhh masih ngantuk sekali,tetapi gw harus bangun mandi buat ambil rapot,eh tapi gpp kan habis itu libur panjang deh : ] "ucap jono


Jono adalah seorang pelajar yang suka sekali dengan idol grup JKT48. Ia juga mempunyai seorang oshi yang bernama Rena,  maka dari itu sehabis ia ambil rapot nanti ia punya rencana ingin menonton theater jkt48 bersama andi sahabatnya.




Setelah ia berangkat ambil rapot di sekolah nya dan dinyatakan naik kelas, ia amat bahagia lalu ia pun segera bertemu dengan andi dan teman-teman lainnya


"Eh gimana lo dapet ranking ga ndi"tanya jono
"Gue ga dapet, gue sih anggep ranking itu bonus aja haha,lo gimana dapet ga jon?"kata andi
"Ya biasalah lah dapet di atas sepuluh besar haha,eh nanti malam jadi kan kita nonton theater JKT48?"ucap jono
"Jadi lah kan gue mau liat oshi gue abenk hehe,eh salah rica hehe..."jawab andi
"Okedeh sampai ketemu nanti malem ya,semoga si tante kunti rica nanti malem bisa gentayangan di theater ya haha"kata jono
"Hushhh... jangan gitu nanti lo di gentayangin jadi delusi tiada tara haha"kata andi  


Setelah itu jono pun langsung pulang ke rumah,ia langsung tidur hingga sore,ketika sudah sore ia pun kemudian bangun dan langsung cepat-cepat menyiapkan senjata nya yaitu light stick :] , dan segera sms si andi


To : Andi
"Ndi lu dimana ke rumah gue sekarang ya kita berangkat"kata jono



From : Andi
'Oke jon siap"jawab andi


Akhirnya mereka pun sampai di theater JKT48, keadaan seperti biasa sangat ramai oleh fans-fans JKT48 ada yang buka lapak dan ada yang wotagei sambi kayang :3 . Tidak lama mereka pun akhirnya masuk ke dalam dan mendapat bingo pertama dan duduk di depan.


"Wah senengnya gue dapet duduk di depan nih ndi"kata jono
"Gue juga nih makin delusi tiada tara nih kalo dapet eye contact nya rica"jawab andi


Akhirnya show pun dimulai sambil meneriakkan chant dan menggoyangkan light stick nya andi dan jono pun seakan terbawa suasana di dalam theater dan tidak sadar show pun ingin selesai, suasana sangat ramai sekali
tidak seperti biasa dan akhirnya show pun selesai. Di akhir show ada salah satu member yang sepertinya ingin menyampaikan sesuatu yang sangat penting


"Selamat malam semuanyaaa"kata rena


"Jon lihat tuh siapa yang mau bilang sesuatu"kata andi
"Wah itu rena ndi oshi gw haha mau bilang apa ya dia?"jawab jono

"Apa kabar semuanya? hari ini aku mau menyampaikan sesuatu yang penting 



*sambilsedikitmengeluarkanairmata*  Jadi aku akan menjalani posisi aku ganda sebagai member 



jkt48 dan akb48 di karenakan aku harus pulang ke jepang selamanya :((( tapi aku masih 



melanjutkan aktivitas aku di jkt48 kok :)"kata rena


Semua fans pun sedih dan terharu,begitu juga dengan member semua sedih , terharu, dan bangga kepada rena.


"Jon rena mau ke jepang punya posisi ganda jadi lo jarang-jarang bisa liat dia lagi di theater"kata andi



"Yahhh ;( Rena kenapa saat kaya gini dia harus punya posisi ganda ya ndi"kata jono



"Ya dia ikut orang tuanya pindah kesana jon"jawab andi



"Sayang banget ya oshi gw harus punya posisi ganda , tetapi engga papalah walaupun sedih gw tetep bangga sama dia , dia masih muda punya potensi dan bakat yang masih harus di kembangkan lagi ndi , dan juga dia masuk di AKB48 juga :]"ucap jono



"Yaudah tenang aja jon dia masih termasuk anggota jkt48 kok cuma jarang aja theater lagi , semangat ya jon :}"kata andi



"Okedeh"ucap jono


Kemudian akhrinya show pun berakhir dan semua fans pun tos tosan dengan member, jono keluar paling akhir sama andi lumayan punya waktu buat ngomong sama member lebih banyak dikit,dan ketika tos tosan sama rena, jono pun bilang


"Rena tetap semangat ya jangan sedih,kalau udah di sana jangan lupa sama teman-temanmu disini, GanbaRENA!!!"kata jono sambil senyum
"Terima kasih banyak ya  :] "ucap rena



Akhirnya selesai juga theater hari ini, jono agak sedih dan terharu tetapi bangga dengan oshinya dan tetap mensupportnya walaupun jarak jauh #Ganbarena :]


The End #keep support Rena #Ganbarenaaa :)





Comments

  1. nice story, tapi sekarang rena udah full ga di JKT48 lagi sih.. kasiaaan.. boleh request ga??

    ReplyDelete
  2. @Fikri : nah iya betul tuh gan haha

    @Farhandika :Iya sekarang renanya udh full di akb hehe,request apa kak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Kamu Mungkin Juga Suka

Review Drama Panda Judges the World (2020) : Mengungkap Kebenaran di Zona Abu-Abu

Review Drama Crisis : Special Security Guard (2017)

Review Drama Jepang Legal V (2018)

Memanfaatkan Sosial Media dengan Bijak