Pertemuan yang singkat?



Wah udah hari minggu aja ga terasa ya.. Hari ini sih ga ada planing kemana-mana,emang kalo hari minggu tuh enaknya di rumah tidur,dengan siapa ,semalam berbuat apa *loh. Hari udah semakin siang aja eh tiba-tiba hp gue ada yang sms


From : Agung 
"Man ke Fx yok?
Gue "Ngapain nih?"
Agung : "Jalan aja gue bosen nih di rumah nanti gue ajak bobby."
Gue : "Oke deh gue siap-dulu ya,nanti lu ke rumah gue aja"
Agung : "Oke sip"



Setelah itu gue pun siap-siap buat pergi,Agung dan bobby pun tiba di rumah gue.Sehabis itu kita pun berangkat menuju ke Fx.Fx itu adalah suatu mall di daerah sudirman (fx sudirman).Setelah menempuh lumayan lama akhirnya pun kita sampe di tugu di daerah sudirman.Gue kira itu tugu bunderan HI , eh ternyata bukan hampir aja gue lewat tuh tugu yang gaboleh di lewatin motor,soalnya kalo lewat situ kena tilang. Akhirnya kita puter balik motor dan akhirnya pun kita sampe tuh di depan Fx sudirman,cuma bermodalkan plang penunjuk arah di jalanan akhirnya sampe juga


Ketika sampe sana kita pun langsung menuju ke tujuan utama kita yaitu Jkt48 theater,akhirnya sampe di lantai empat fx. Gue pun melihat antrian panjang di depan theater karena lagi ada event handshake, tapi sayangnya kita ga ikut event itu jadi ya kita iseng-iseng aja muter fx..


Tiba-tiba ketika sedang muter-muter depan theater langsung keluar 2 cewe cantik dari lift dekat theater.
Seketika semua fans pun melirik nya dan tak disangka-sangka 2 cewe itu adalah member dari jeketi yaitu kinal dan ayana. Kita pun kaget karena biasanya cuma liat mereka di tv dan sekarang liat mereka lewat di depan kita.


"Pffttt,ga nyangka gue bisa liat kinal dan ayana asli tadi lewat,bisa delusi berkepanjangan nih"kata agung
"Gue juga kaget nih"kata bobby
"Biasa aja ah haha"kata gue

Kemudian setelah itu ,kita bertiga pun meninggalkan fx buat cari makanan dan minuman yg memabukan haha *loh . Akhirnya kita pun keluar fx buat cari minum karena katanya di dalem harganya mahal,setelah dapet kita istirahat sebentar di luar.
Setelah itu kita masuk ke dalem fx lagi berkeliaran depan theater,ketika sedang menuju fx Agung pun berbisik ke bobby


"bob itu ada stella sama frieska lewat ke arah kita"kata agung
"oh iya tuh biasa aja gung kita tatap nya haha"kata boby
"yah gimana nih dia udah lewatin kita"kata agung
"iya gue dapet eye contact stella nih tadi"kata boby
"yah gue cuma liat si frieska"kata gue
"yaudah kita ikutin yuk siapa tau kita bisa foto bareng"kata agung
"yaelah gung lu mau ngezombie haha"kata gue
"biarin deh gpp"kata agung
"nanti juga ketemu lagi gung tenang aja"kata boby


Setelah itu agung merasa delusi ,yang mengakibatkan dengkulnya keram kesemutan haha.
Setibanya di depan fx ,tak lama kemudian ada cewe juga yang keluar dari belakang pintu teater dan ternyata itu adalah Rena.Rena itu orangnya murah senyum dan tidak sombong sering menyapa orang yang ada di sekelilingnya,seketika pun fans memanggil namanya


"hari rena"kata boby
"hoiiiiiii"kata agung


Rena pun membalas dengan melambaikan tangan sembari tersenyum..

Hal itu pun membuat agung senang dan kembali delusi ,saking delusinya dia melihat rena dengan tidak mengedipkan mata,akhrinya boby pun menepuk pundak agung yang sangat serius menatap rena.

"woi gung serius amat"ucap boby
"haha iyanih delusi lagi gue"kata agung
"banyak juga ya member yang keluar masuk theater disini"kata gue


Tak lama kemudian dari pintu belakang theater pun muncul lagi seorang cewe cantik dan itu adalah melody :)
Boby pun langsung menyapa karena itu adalah oshinya boby

"hai melody'kata boby


Melody pun hanya tersenyum dan berjalan meninggalkan pintu theater,tak disangka boby bisa bertemu oshinya walaupun hanya beberapa detik saja.Boby pun sangat senang karena ia bisa bertemu idolanya




Akhirnya pun beberapa member juga keluar dari pintu belakang theater,mungkin karena mereka sudah selesai handshake eventnya.Tidak disangka hari ini bisa ketemu Ghaida,Kinal,Ayana,Stella,Frieska,Melody,Haruka,Aki Takajo,Ve,dan tentu saja Dhike.
Gue juga seneng bisa ketemu dhike karena dia oshi gue,walaupun dari jauh ngeliat senyumnya aja udah seneng banget. Ya akhirnya kita bertiga bisa bertemu beberapa member,walaupun kita tidak ikut event handshake. Tapi agung sedikit kecewa karena dia tidak bertemu dengan oshinya yaitu sonia. Akhirnya dia meluapkan kekecewaanya dengan membeli Photopack Sonia dan Stella. Walaupun terjadi tawar menawar harga dengan orang lain akhirnya dia bisa mendapatkan photopack juga.
Tidak disangka yang tadinya kita ke fx cuma mau jalan-jalan eh ga taunya bisa ketemu beberapa member jeketi,ya walaupun waktunya cukup singkat kita cukup senang.


Comments

Kamu Mungkin Juga Suka

Review Drama Panda Judges the World (2020) : Mengungkap Kebenaran di Zona Abu-Abu

Review Drama Crisis : Special Security Guard (2017)

Review Drama Jepang Legal V (2018)

Memanfaatkan Sosial Media dengan Bijak